Jual Komik Pengen Jadi Baik 123 Makassar (Sulawesi – Indonesia Timur)

Apa kabar teman-teman? Mudah-mudahan semuanya sehat wal afiat, aamiin.

Sudah lama ngga buka wordpress, hehe. Sejak postingan saya yang terakhir tentang pernikahan saya dengan adinda,. uhuk :mrgreen: kayaknya memang sudah jarang buka wordpress. Hanya sesekali lihat sekilas di news feed, beberapa juga saya baca tulisan teman-teman yang saya follow.

Ok, baiklah. Di tulisan kali ini saya ingin memberikan informasi, kabar, lebih tepatnya ngiklan. Haha πŸ˜† Ya kan siapa tahu lagi ada teman-teman yang pengen sama Komik PJB ini. Apalagi memang untuk sekarang, kayaknya sudah susah dicari di toko buku juga. Alhamdulillah di saya masih ada stoknya.

Barang ready di Makassar, sesuai tempat domisili saya sekarang. Jadi kalau teman-teman ada yang dari Makassar pengen beli, COD juga bisa. Di luar itu, saya juga melayani pemesanan dari seluruh Indonesia. Hehe πŸ˜€

Baiklah, komik yang dijual adalah:
1. Pengen Jadi Baik 1
2. Pengen Jadi Baik 2
3. Pengen Jadi Baik 3
Harga tiap komik sama yakni 45.000, tapi kalau beli sepaket PJB 123 harganya 125.000. InsyaAllah untuk pembelian lebih dari itu akan ada diskon lainnya, Hehe.

Ini Komiknya
Ini Komiknya

Ok,. selamat beraktifitas teman-teman. Buat teman blogger jangan males menulis kayak saya ya,. Hehe. Tetap semangat, selamat berjuang untuk orang-orang tersayang.. tsaah πŸ˜€

Untuk yang mau pesan, silahkan whastapp saya di nomor 0812-4550-6469

karena pengen jadi baik adalah fitrah, kecenderungan nurani manusia
maka memupuknya, menyemangatinya juga besungguh-sungguh di dalamnya adalah sebuah niscaya

3 thoughts on “Jual Komik Pengen Jadi Baik 123 Makassar (Sulawesi – Indonesia Timur)

Tinggalkan Balasan

