Kuis Pengen Jadi Baik 3

Assalamualaikum.. 🙂

Apa kabar teman-teman? InsyaAllah baik ya. Kali ini saya mau mengadakan kuis alias give away yang hadiahnya berupa buku komik, Pengen Jadi Baik 3 (PJB 3). Akan ada 3 buku yang saya bagikan untuk 3 orang yang beruntung.

Ini adalah give away pertama saya di blog ini. Ini juga gara-garanya saya jadi reseller komik ini, jadi ya sekalian promosi. Hehe 😀 Tapi kalau untuk teman-teman yang di luar makassar, sebaiknya cari reseller yang di daerah masing-masing, supaya tidak mahal ongkos kirimnya.

image
Ini nih komiknya 🙂

Oiya, sekedar info. Ini adalah komik ketiga berjudul Pengen Jadi Baik yang dibuat omsqu. Jadi sebelumnya, sudah ada PJB 1 dan PJB 2. Tapi bukan serial yang ceritanya bersambung, bisa tetap dibaca masing-masing buku.

Ok, jadi untuk mengikuti give away ini mudah saja. Silahkan tulis di kolom komentar jawaban atas pertanyaan ini.

Mengapa kamu pengen membaca dan memiliki komik PJB3?

Jawaban terserah teman-teman. Bisa sebaris kalimat, satu alinea, atau justru sebait puisi indah. Haha, ini asli ngayal 😆 Ya, dijawab ya biar rame give away-nya :mrgreen:

Oiya, untuk teman-teman yang comment pake email, komentar ngga langsung muncul ya, nunggu saya approve dulu. Termasuk juga teman blogger yang baru pertama comment di blog saya ini. Tapi ngga usah khawatir, akan langsung saya approve kok. Hehe 🙂

Update: kuis sudah ditutup ya. Selamat buat praditalia alias dita, mbak ira dan mas jauharry. Masing-masing dapat satu buah komik PJB3. Terimakasih kepada semua teman-teman yang ikutan kuis ini. Terimakasih juga buat semua teman-teman yang sudah mampir dan baca-baca di blog saya. Selamat beraktifitas, tetap semangat 😀

burung kutilang, burung kenari
hinggap di atas pohon jambu
cukup sekian dan terimakasih
wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh 😀

31 thoughts on “Kuis Pengen Jadi Baik 3

  1. rizzaumami September 26, 2016 / 8:09 am

    selamat ya mas giveaway pertamanya (:

  2. Wadiyo Oktober 2, 2016 / 2:58 pm

    moga tambah sukses Mas.
    Bagus untuk pembelajaran, seumuran anakku,
    beberapa kali di Islamic Book Fair, saya sering memborong buku jenis ini…
    thank dan salam kenal

    • Ismail Hasan Oktober 3, 2016 / 8:40 am

      aamiin.. iya, makasih Mas.
      iya, bahasanya ringan dan mudah dimengerti. terimakasih sudah berkunjung, salam kenal 😀

Tinggalkan Balasan

