Bersama Mereka

Kembali berurusan dengan instansi pemerintah yang lain, instansi kesehatan. Ya, dua hari ini kami sesama teman2 lulusan Stan mengurusi surat keterangan kesehatan untuk keperluan di instansi kami. Kembali bertemu dengan teman2 dari kantor lain, ada yang memang sudah lama tidak bertemu juga. Ya, bisa jadi ajang reuni dan kumpul bareng, meski sekedar duduk2 di teras puskesmas, sembari menunggu hasil uji lab tadi. 🙂

Masih sambil duduk2 menunggu, sedikit bincang2, karena ada teman2 yang juga baru datang, baru ngisi formulir dan sebagainya.

Mm, saya sendiri merasa, saat2 seperti ini bisa jadi kesempatan untuk rehat sejenak dari rutinitas sehari-hari. Bukan lari dari kerjaan sih, toh kenyataannya, kerjaan yang saya tinggal nantinya pun tetap jadi tanggung jawab saya. Hanya saja, seperti yang saya katakan tadi, bertemu teman2, cerita pengalaman, dan mungkin memang saat2 seperti ini rasanya seperti menyatukan kembali para alumni. Bahkan saya dengan teman2 yang sekantor pun, mungkin tiap hari ketemu sih, tapi bagiannya beda, kerjaannya beda. Baru ketika seperti ini, semua berkumpul dengan tujuan yang sama, saling bantu agar semua cepat selesai dan seterusnya,. Hehe.

Udah ah ceritanya,. fokus sama yang di sekitar dulu,..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s